Sabtu, 19 Mei 2012

Be beauty everyday!!

Ladies...ngerasa gak sih.. dalam melakukan kegiatan sehari-hari seperti ke kampus, ke kantor, atau sekedar jalan2 ke mol kadang kita malas untuk ber-make up, terlebih lagi kalo kita udah terlambat dan waktu yang kita punya gak banyak.... akibatnya wajah kita cendrung terlihat pucat dan gak fresh... kaya gini nih...


so Ladies....Mau tampil cantik untuk kegiatan sehari-hari yang simpel dan gak banyak makan waktu? gampang kok!! penggunaan make up ringan dan pemilihan warna yang tepat bisa menjadi pilihan untuk melengkapi mu beraktivitas di setiap harinya... seperti make up tutorial di bawah ini: 

tutorial everyday make up. by: N.a.B.a
model: @hunaiy
1. wajah yang belum di make up akan terlihat pucat dan gak fresh
2. alat make up yang dibutuhkan gak banyak kok cukup bedak two way cake, bedak tabur yang sesuai dengan warna kulit, lipstik dengan warna pastel, atau pink lembut, eye shadow warna coklat muda dan pink lembut, eye liner pensil dan cair, dan blush on warna pink muda.
3. langkah pertama yang dilakukan adalah taburkan bedak tabur keseluruh bagian wajah
4 & 5. kemudian aplikasikan bedak two way cake dengan spons sedikit ditekan menggunakan ujung jari agar aplikasi bedak menjadi rata.
6. pilih warna eye shadow yang lembut seperti coklat muda dan pink lembut.
7. aplikasikan warna coklat muda di kelopak mata bagian bawah (dekat dengan bulu mata)
8. aplikasikan warna pink lembut di kelopak mata bagian atas (diatas aplikasi warna coklat muda)
9. gambar garis mata dengan aye liner pensil untuk mempertegas bentuk mata
10. aplikasikan aye liner cair di atas gambar garis mata yang sudah dibuat dengan eye liner pensil. hal tersebut berfungsi untuk membuat riasan garis mata tahan lama dan warna terlihat lebih tegas.
11. baurkan blush on warna pink muda pada bagian tulang pipi agar wajah terlihat lebih merona.
12. aplikasikan lipstik yang mengandung pelembab agar bibir tidak terlihat berat dan riasan tidak terlalu mencolok. pilihlah warna pastel atau pink muda untuk aplikasi bibir ringan sehari-hari.

so Ladies, gak susah kan..? mulai sekarang, gak ada lagi deh  kata males untuk tampil cantik dan Fresh setiap harinya... But Ladies... never forget for one things ya.. 
"always be beauty from your heart.."


Make up by: N.a.B.a
Model: @hunaiy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar